Hari Temu Lapang Petani (Farmer Field Day) membantu peningkatan taraf hidup petani dan masyarakat pedesaan melalui edukasi dan pengembangan kapasitas secara berkelanjutan


PETALONGAN.DESA.ID
, Petalongan – Widya Erti Indonesia Mengadakan Kegiatan Hari Temu Lapang Petani (Farmer Field Day) di Gedung Olahraga (GOR) Desa Petalogan. Yang bertujuan untuk memaparkan hasil kegiatan dan tantangan yang masih harus di hadapi kepada para pihak, dan mendapatkan dukungan lanjutan serta solusi untuk berbagai tantangan yang masih di hadapi kepada para pihak, dan mendapatkan dukungan lanjutan serta solusi untuk berbagai tantangan yang masih di hadapi serta mempromosikan standar keberlanjutan (ISPO DAN RSPO) pada usaha sawit swadaya.

Adapun kegiatan tersebut di hadiri oleh Dinas Perkebunan Indragiri Hilir, BPN Indragiri Hilir, Dinas Lingkungan Hidup Indragiri Hilir, BAPPEDA Indragiri Hilir, Uniliver, Camat, BP3, Kepala Desa (Petalongan, Sencalang,Pancur), Alumni SL, Perwakilan Entitas, Perwakilan Petani calon SL Baru, PT.BIM, PT BSS.

Hal tersebut diungkapkan oleh Maftuhin Sekertaris Desa Petalongan usai mengikuti Kegiatan Hari Temu Lapang Petani (Farmer Field Day) di Gedung Olahraga (GOR) Desa Petalongan yang berlangsung selama satu hari tersebut.

"Alhamdulillah Semoga Usai mengikuti Kegiatan Hari Temu Lapang Petani (Farmer Field Day), membantu peningkatan taraf hidup petani dan masyarakat pedesaan melalui edukasi dan pengembangan kapasitas secara berkelanjutan , “tukasnya, Ahad (20/12/2023).

 



Potensi Desa

Potensi desa adalah segenap sumber daya alam dan sumber daya manusia yang dimiliki desa sebagai modal dasar yang perlu dikelola dan dikembangkan bagi kelangsungan dan perkembangan desa.

Profil Desa

Desa Petalongan berada di kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Indonesia. Desa Petalongan merupakan desa yang berdiri pada tahun .....

Transparansi Desa

Infografis Pemasukan dan Pengeluaran Keuangan Desa.

Copyright © 2023 Desa Petalongan